Ojo Golput Neng Pilgub Jateng

Sebenarnya masa tenang diharapkan semua atribut yang di pakai waktu masa kampanye kemarin sudah Harus diturunkan, namun sayang sekali di beberapa tempat Publik Masih Saja dijumpai atribut kampanye.

Masyarakat di Jawa Tengah diberikan waktu sekitar 3 Hari untuk menentukan pilihanya setelah melihat para kandidat Gubernur dan wakil gubernur memberikan janji-janjinya semasa kampanye kemarin.

Mana kandidat yang dirasakan dapat meningkatkan taraf hidupnya untuk 5 tahun ke depan. Dari 3 kandidat tersebut mana yang kiranya dapat merealisasikan janji kampanye nya. Program buatan kandidat yang Akan dirasakan Oleh masyarakat secara langsung.

Nah, pada masa tenang ini diharapkan sudah ngak Ada Tim Sukses yang Masih membujuk masyarakat untuk memilih kandidat tertentu, karena di masa tenang ini biar kan masyarakat memilih pilihanya sendiri tanpa Ada paksaan Dari siapapun.

Nah setelah masa tenang sampai Hari sabtu besok dan sudah menentukan pilihanya, ayo ramai-ramai Kita datangi TPS untuk mencoblos pilihanya masing-masing.


Tapi jangan lupa, sebelum Kita nyoblos Kita bisa Jalan Santai dulu di CFD Kota Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar