Mana Generasi Bulutangkis Koe..??

Pertandingan bulutangkis Djarum Indonesia Open sudah memasuki babak semifinal, Indonesia sebagai Tuan Rumah dengan yakinnya sekali awal akan dapat menempatkan banyak wakilnya di Final.

Namun sayang sekali, sampai saat ini Indonesia hanya menempatkan satu wakilnya yaitu hendra/ahsan. Lalu kemana wakil-wakil Indonesia yang lain??

Taufik Hidayat diharapkan dapat menyumbangkan medali Emas dalam pertandingan terakhir sebelum pensiun sebagai pemain profesional Bulutangkis Indonesia namun sayang sekali harus terhenti langkahnya sebelum final.

beberapa tahun yang lalu Bulutangkis Indonesia merajai dunia bersaing dengan Negeri Cina. Masih dalam ingatan ada Alan budi Kusuma, susi susanti dan beberapa pemain lainnya. Namun beberapa tahun terakhir Kita sudah kalah Dari Cina yang Saat ini Masih merajai Bul tangkis dunia.

Regenerasi pemain yang dilakukan merupakan hal yang penting untuk melanjutkan tradisi juara Bulu tangkis. Namun PBSI selaku pengelola Bulutangkis di Indonesia malah selalu sibuk dengan internal kepengurusannya.

Lalu sampai kapan perhatian generasi penerus bulutangkis di Indonesia akan hilang dari pertarungan bulutangkis dunia?? Pertanyaan ini yang harus di jawab oleh pengurus PBSI baik di pusat maupun di daerah.

Lalu sampai kapan pula Indonesia hanya menjadi tuan rumah yang baik hati, karena medali Emas-nya selalu dibawa pulang ke negara lain??


Ayo Tidak Korupsi Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar