Perjalanan

Perencanaan Dalam perjalanan emang Harus di siapkan dengan matang dan harus juga dibalik Kalo ngak bisa gosong (lah kok kayak goreng Tempe).

Perjalanan Dari solo menuju Surabaya tadi malam emang paling mendebarkan, karena penuhnya bus Eka langganan Dari Arah jogja, maka terpaksa pakai bus yang lain tp Harus mempersiapkan waktu lebih karena bus yang ini sering berhenti di tiap Kab/Kota. Kalau biasa waktu tempuh pakai bus langganan 4-5 jam Kalo yang ini sekitar 6-7 jam.

Berhubung jadwal pesawat di Surabaya jam 6 pagi maka jam 8 malam sudah berangkat ke terminal tirtonadi dengan harapan sekitar jam 9 dapat bus langganan. Tetapi ternyata malam ini banyak sekali orang yang melakukan perjalanan ke Surabaya jd bus langganan selalu penuh Dari jogja sehingga jam 10 terpaksa naik bus yang lain.

Selama Dalam perjalanan Dari solo ke Surabaya mata tidak bisa terpejam dengan nyenyak, karena Ada perasaan was-was Kalo sampai di Surabaya terlambat, hampir di setiap Kab/Kota yang dilewati selalu terbangun.

Namun Alhamdulillah akhirnya bisa sampai bandara jam 4.20 waktu Surabaya. Setelah melewati security cek di pintu Masuk akhirnya bisa Antri juga di meja cek in pesawat merpati menuju Bima namun transit dulu di Bali.


Semoga perjalanan penuh debar ini dapat dilakukan dengan selamat sampai tujuan. Amin.

Ayo Tidak Korupsi Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar