Gotong Royong yuuukkkk

Tradisi ini kayaknya udah lama Ada di Indonesia, semua elemen masyarakat ikut terlibat. Dalam kegiatan ini ngak mengenal suku, agama, jabatan, pekerjaan, tapi semua orang bahu membahu secara bersama-sama.

Gotong royong itulah dia. Dalam kegiatan gotong royong, yang diadakan Oleh warga Perumahan dalam rangka memperbaiki jalan perumahan yang sebagian memang mengalami rusak.

Dalam gotong royong yang diadakan pada sore tadi selepas asyar, dilakukan Oleh bapak-bapak warga perumahan. Hampir semua warga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, bahu membahu sehingga kegiatan ini dapat dikerjakan dengan cepat.

Memang belum semua Jalan yang rusak yang diperbaiki sore tadi, namun kerukunan, yang ada nampak jelas dalam kegiatan gotong royong. 

Dengan gotong royong dapat meningkatkan kerukunan antar warga, saling menghargai serta dapat meningkatkan tali silaturahmi antar warga.

Untuk itu, gotong royong dapat dijadikan salah satu cara untuk menjaga masyarakat tetap dalam keadaan damai. Untuk itu mari Kita tingkatkan gotong royong sebagai salah satu cara untuk menuju Indonesia yang damai.

Ayo Tidak Korupsi Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar