Pagi Yang Malas

Hari ini merupakan hari Sabtu yang bagi sebagian orang merupakan hari libur kerja, sedangkan sebagian lagi masih berkutat dengan pekerjaan diakhir minggu untuk mengejar target yang telah ditetapkan minggu ini.

Ternyata cuaca pagi hari ini Kota Solo dan sekitarnya masih malas-malasan untuk memperlihatkan matahari dengan sinarnya yang sedikit meredup tertutup oleh mendung.
Kegiatan di pagi hari ini hanya kumpul-kumpul dirumah aja, sekolah anak pertama yang TK-A libur sehingga pagi hari ini walaupun tetap bangunnya pagi tapi tetap aja cuaca mendung membuat sedikit malas untuk menggerakkan badan.
Pagi ini dimulai dengan melihat-lihat lagi cara-cara Nge_Blog, tetapi karena si Kecil yang sudah berumur 1 tahun udah bangun jadi kegiatan Nge_Blog kadang-kadang putus nyambung.
Akhirnya jadilah bermain-main ama anak-anak, sementara Ibunya anak-anak selepas Sholat Subuh tadi sudah berkutat dengan dapur untuk menyiapkan sarapan untuk kita semua.

Semoga hari ini menjadi berkah untuk kita semua, walaupun sinar matahari masih sedikit malu-malu untuk menampakkan diri.

Selamat Beraktifitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar