Liburan di Pantai

Libur tlah tiba..
Libur tlah tiba..
Horree...horree...horree...
Hatiku gembiraaaa...


Liburan sekolah telah tiba, khususnya untuk Anak-2 TK. Anak pertama yang udah TK B udah nagih Kalo liburan panjaaanggg bisa mainan.


Hari Minggu pagi ini, kami sama Keluarga besar di Cemani merencanakan untuk jalan2 ke Pantai Depok Kab Bantul Yogyakarta. Anak2 semangat untuk jalan2 ke Pantai, maka selepas Sholat Subuh sudah bangun dan siap2 berangkat dari Cemani ke Yogya.


Sekitar jam 10 an baru sampai di Pantai karena Mampir dulu tempat Om Rony, situasi Pantai Depok sudah ramai. Perjalanan dari kampus UII di kaliurang sampai ke Pantai Depok sekitar 1 jam an. Jalanan Yogyakarta Kalo Hari libur gini emang macet, ramai wisatawan baik lokal maupun mancanegara.


Di Pantai Depok kami langsung main di tepi laut, bermain dengan air laut ama pasir pantai yang lembut. Main dengan air laut hampir 2 jam, ternyata waktu sudah masuk waktu dhuhur. 




Karena waktu sudah dhuhur, maka kami mencari makan siang khas Pantai Haiti seafood. Banyak juga yang kami pesan, mulai Udang, kerang, cumi2, kepiting sampai kangkung. Di dampingi minuman khas Pantai juga yaitu kelapa muda. Yummmyyyy mantabs...


Selepas makan kami pun masih melanjutkan permainan yang Ada di pantai, naik motor besar sampai main layang-layang. Setelah puas bermain tak terasa waktu sudah hampir jam 3 sore. Sudah waktunya kami pulang lagi ke Cemani Sukoharjo.


Sebenarnya kami akan mampir sebentar di malioboro, tetapi sore ini jalanan malioboro dan sekitarnya macet sekali sehingga kami ngak jadi mampir di malioboro Yogyakarta.


Perjalanan pulang ke Cemani kami lakukan selepas magrib dengan harapan kemacetan sudah berkurang. Tetapi selama perjalanan dari Yogyakarta sampai mau sampai solo, jalanan Yogya-solo lumayan macet di beberapa titik.



Sekitar jam 9.30 Malam kami baru sampai rumah, walaupun terasa capek badan tapi senang bisa liburan sekolah anak2 bersama keluarga besar Cemani.


Ayo Tidak Korupsi Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar