SBC VI SOLO

Solo sebagai Kota budaya selalu membuat kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pelestarian budaya, salah satunya Batik.



Salah satu caranya yang di pakai adalah Solo Batik Carnival. SBC yang diadakan oleh Pemkot Solo sudah memasuki tahun yang ke VI. Kegiatan yang ke VI ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2013.





Kegiatan SBC VI ini akan menyusuri jalanan utama Solo, dimulai dari Solo Center Point di Purwosari kemudian menyusuri jalan Slamet Riyadi dan berakhir di depan kantor Walikota Solo. 




SBC kali ini diselenggarkan sore hari, walaupun begithu animo penonton sangat luar biasa. Sepanjang jalan yang di lewati peserta SBC kanan dan kiri jalan penuh dengan penonton.



Atraksi yang di tampilkan oleh peserta SBC sangat memukau penonton, sehingga banyak penonton yang mengabadikan kegiatan ini.



SBC tahun ini Kalau dilihat dari jumlah peserta emang sedikit mengalami penurunan jumlah. Namun hal ini tidak mengurangi antusias dari penonton. Antusias dari penonton membuat panitia bekerja ekstra untuk mengatur lancarnya kegiatan. 



Sangat di sayangkan bahwa antusias dari penonton kurang diikuti dengan sikap menjaga taman-taman kota serta membuang sampah pada tempatnya.




Semoga tahun depan SBC dapat lebih meriah lagi dan penonton dapat lebih sayang lingkungan.


Ayo Tidak Korupsi Hari Ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar